Kreatif, Imajinatif, edukatif dan Prospektif

Ramalan Garis Tangan

Secara umum, telapak tangan manusia, memiliki beberapa garis yang mencerminkan kepribadiannya yaitu:

1.Garis Korset Venus Bila garis ini terlihat jelas, pertanda orang tersebut meledak ledak. Sebaliknya bila garis ini tidak ada, orang tersebut memiliki emosi yang tenang dan terkendali. Garis korset venus yang pendek menandakan, orang itu sensitive dan peka terhadap perasaan orang lain. Bila garis ini berpotongan dengan garis matahari, artinya orang ini berbakat dan humoris. Sedangkan bila garis ini berujung di garis bukit merkuri, artinya orang ini punya cadangan tenaga yang besar, namun punya kecenderungan menjadi ekstrim. Bentuk garis korset Venus yang tak berbentuk setengah lingkaran menandakan, orang ini mudah bimbang dan gentar.

2.Garis Via Lasciva ( Bima Sakti ) Bila garis yang letaknya di bagian bawah telapak tangan ini berbentuk lurus, berarti orang tersebut pribadi yang mudah gelisah dan bosan, sedangkan garis yang melengkung menandakan orang yang tak bisa menerima kenyataan dan cenderung memusuhi dirinya sendiri.

3.Garis Rascettes ( Gelang ) Biasanya terdapat dua buah garis, letaknya tepat di pergelangan tangan. Jika bentuknya parallel dan jelas, artinya kehidupan seseorang akan damai dan sejahtera. Jika bagian atas berbentuk seperti rantai, artinya kehidupannya akan berbahagia, namun harus melewati kesulitan dan rintangan terlebih dahulu.

4.Hepatica ( Garis Kesehatan ) Letaknya vertical ke arah jari kelingking. Bila garis tak terlihat, artinya orang tersebut memiliki kondisi fisik yang kuat dan sehat. Sebaliknya, garis yang tergurat jelas dan dalam, menandakan daya tahan tubuh yang rendah. Garis yang bergelombang merupakan pertanda adanya masalah pencernaan. Sedangkan bila garis ini berpotongan atau bersentuhan dengan garis kehidupan, artinya dibutuhkan perawatan kesehatan yang serius.

5.Garis Mars ( Garis Kehidupan) Garis ini berkaitan dengan kehidupan seseorang. Semakin panjang dan jelas garisnya, semakin baik pula nasibnya. Seseorang dikatakan mempunyai usia panjang bila garis ini jelas dan panjang. Adanya garis ini juga menandkan Sobat punya ketahanan saat terserang penyakit ataupun bahaya.

6.Garis Perkawinan Garis yang terletak di samping telapak tangan , di bawah jari kelingking ini berkaitan dengan kelanggengan rumah tangga seseorang. Banyaknya jumlah garis mengindikasikan banyaknya jumlah hubungan perkawinan seseorang. Bila garis ini membentuk bulatan kea rah kanan hingga ke telapak tangan, maka diyakini orang yang memiliki garis seperti itu akan mengarungi bahtera rumah tangga yang bahagia dan langgeng. Bila garis ini samar, menandkan hubungan perkawinan yang kurang harmonis.

7.Garis Anak Garis ini berada persis di bawah jari kelingking, di atas garis perkawinan. Jumlah garis menunjukan jumlah anak. Bentuk garis yang lebih kuat dan jelas menandakan anak laki – laki, sedangkan garis yang samar menandakan anak perempuan.

Post Metadata

Date
April 17th, 2010

Author
Samsul Anwar

Category

Tags

Leave a Reply