Kreatif, Imajinatif, edukatif dan Prospektif

Kegiatan mahasiswa tingkat akhir..

aslmkm wr.. wb

mohon maaf sebelumnya udah lama nih nggk update. habis kmrin sibuk merilis album baru hehheheh. okelah saya ingin berbagi sedikit nih tentang apa sih kerjaan kita klo udah ditingkat akhir apalagi detik..detik mau wisuda seperti saya saat ini.. (lebayyyy). saya masih ingat saat saya dulu awal kuliah, mengerjakan seluruh laporan tiap minggu dan tugas kampus yang sangat banyak. walaupun usaha udah sekeras itupun terkadang nilainya pun DEDE (ini bukan nama ya) .  tapi saya tetap sabar karena saya merasa berada dilingungan teknik. karena dulu anggapannya bahwa klo mahasiswa teknik itu bisa mendapatkan nilai C aja udah syukur. mudah2an untuk angkatan baru skrng berubah ya pemikirannya. ehmmm.

saat ini saya udah berada ditingkat akhir dan tidak ada lagi perkuliahan,  hanya sibuk mempersiapkan seluruh urusan buat wisuda aja,, mau tau nggk apa kerja mahasiswa tingkat akhir seperti saya di kampus. saya  rasa semua mahasiswa tingkat akhir merasakan hal yang sama.

saat ini saya paling rajin nih kekmpus, 🙂 bukan mksudnya belajar kuliah tapi cuma mencari dosen pembimbing mau konsultasi tentang  skripsi .  Alhamdulillah klo untuk pembimbing penlitian saya saat ini sih sangat mudah untuk ditemui, karena orangnya rajin kekmpus. cuma klo udah ditingkat akhir ini yang berubah dari saya adalah sering kekmpus aja,  yang biasanya sekali seminggu,, … nah skrng ini setiap hari kyknya.,,, yach seperti mahasiswa semester satu lah hahaahaha.

ternyata mahasiswa tingkat  akhir bukan hanya mencari dosen aja kerjanya,, tapi cari refernci kepustaka.. hmmmmm rahjin amat ya kepustaka.. udah kedesak nih kyknya. Biasanya dulu malah nggk pernah kepustaka. kemudian sering jumpa dosen2,, terus pasti ditanyain kapan maju hasilll…… pertanyaan yang sama seperti yang ditanyain dirumah dan oleh teman2 yang selalu support. I LOVE YOU SO MUCH…  :d

karena kalianlah semua saya masih tetap semangat saat ini.. dan jgn lupa doakan ya dalam bulan ini bisa maju hasil. oh iya ada satu lagi kebiasaan mahasiswa tingkat akhir selalu disibukkan membaca informasi atau mading kampus. yachhhh klo nggk cari lowongan kerja,, liat jadwal ujian kompre dan penelitian.

tapi ada keasyikan dari mahasiswa tingkat akhir seperti saya saat ini.. yachhh kkmpus itu bisa sesuka hati.. tidak ditentukan oleh jadwal akademis . ya kita bisa lebih memanagement diri kita sendiri aja…. ya bisa dibilang lebih mandiri aja.  okelah itu aja dulu oke salam semuanya……

Post Metadata

Date
August 6th, 2010

Author
Samsul Anwar

Category

Tags